Pengajian Rutin Antar Instansi dan Desa

22 Januari 2020 11:25:57 WIB

Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id). Hari ini Rabu (22/01 2020) Pengajian Rutin Antar Instansi dan Desa se Kecamatan Tepus putaran ke 33 diselenggarakan di Balai Desa Giripanggung. Selaku penyelenggara Pemerintah Desa Giripanggung, SMK YPKK Tepus, dan SMP N 2 Tepus. Kegiatan tersebut dihadiri Camat beserta unsur Forkompinca, Kepala KUA beserta jajaran, Kepala Desa se-Kecamatan Tepus beserta Perangkatnya, Kepala-Kepala Instansi yang ada di Kecamatan Tepus, serta Perwakilan Lembaga Desa Giripanggung dan Takmir Masjid se-Desa Giripanggung.

Selaku penceramah Bapak H. Aminudin Agung Nugroho, S.Ag. memberikan tauziyah tentang Adab Ketika Hujan. Adab ketika hujan antara lain bersyukur dengan berdoa saat mulai hujan, memperbanyak doa, mengambil berkah air hujan, anjuran berwudhu dengan air hujan, tidak mencelahujan, berdoa setelah turun hujan.

Dalam kegiatan pengajian tersebut Camat Tepus (Alsito, S.Sos.) mengepresiasi kegiatan pengajian rutin antar instansi dan desa yang diselenggarakan di Desa Giripanggung ini merupakan yang pertama kali dengan peserta terbanyak dengan jumlah lebih dari 100 orang. Mudah-mudahan ini merupakan awal yang baik di Tahun 2020. Di putaran-putaran berikutnya diharapkan bisa menyamai hari ini bahkan diharapkan bisa lebih banyak lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Audio

Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan
Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik maupun saran anda terkait Desa Giripanggung!

Cek Data Pribadi

Cek Data Pribadi
Silahkan Lihat data anda

Lokasi Giripanggung

tampilkan dalam peta lebih besar