Sambang Warga Forkompinca Tepus di Padukuhan Palgading

Edy S 04 Oktober 2019 23:56:08 WIB

        Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id). Jumat (04/10) Forkompinca Tepus mengadakan sambang warga di Padukuhan Palgading Desa Giripanggung. Tujuan sambang warga tidak lain untuk silaturahmi dengan warga, agar forkompinca lebih dekat dengan warga. 

        Dalam sambutannya Penjabat Kepala Desa Giripanggung (Giyanto, S. IP., M. AP.)  menyampaikan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rombongan Forkompinca atas kehadirannya di Padukuhan Palgading. Beliau juga mengharapkan agar dalam pesta demokrasi pilkades nanti masyarakat tetap ayom, ayem, tentrem.

        Camat Tepus (Alsito, S. Sos.) menyampaikan malam ini sungguh luar biasa, karena yang menyambut tidak hanya kaum laki-laki tetapi juga perempuan. Tahapan Pilkades saat ini memasuki penelitian berkas oleh Panitia Pilkades.  Kapolsek Tepus (AKP Mustaqim)  menyampaikan sambang warga ini baru dilaksanakan di Kecamatan Tepus. Ini dilaksanakan untuk menghidupkan kembali kegiatan Poskamling. Tidak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutannya yang sangat luar biasa. 

        Kapolsek Tepus sangat berharap kepada warga Palgading agar dapat mensukseskan Pilkades dengan menghadiri TPS dan menggunakan hak pilihnya, dan tetap menjaga keamanan baik sebelum maupun sesudah Pilkades. Kami bersama Camat Tepus, serta Danramil Tepus merupakan tim pengawas Pilkades di tingkat kecamatan. Selain menjaga keamanan dan ketertiban, masyarakat dimohon berhati-hati dalam menggunakan media sosial baik dalam menerima maupun memberikan suatu informasi. Yang tak kalah penting masyarakat agar menggiatkan kembali Poskamling. 

        Danramil Tepus yang diwakili oleh Bapak Paidi menyampaikan informasi dalam seleksi masuk TNI saat ini menggunakan sistem zonasi. Jika ada warga Palgading yang usianya masih bisa untuk mengikuti seleksi dipersilahkan. Dalam menjaga kantibmas bukan sepenuhnya menjadi tanggung jawab TNI maupun POLRI, tetapi juga tanggung jawab semua warga termasuk warga Palgading. 

        Dalam kegiatan Sambang Warga tersebut dimeriahkan dengan hiburan campursari dari muda-mudi Karang Taruna Palgading. Di akhir acara dari rombongan Forkompinca memberikan beberapa cinderamata kepada warga Padukuhan Palgading. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kantor Desa Giripanggung

Audio

Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan
Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik maupun saran anda terkait Desa Giripanggung!

Cek Data Pribadi

Cek Data Pribadi
Silahkan Lihat data anda

Lokasi Giripanggung

tampilkan dalam peta lebih besar