Sosialisasi Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

es 26 November 2020 03:02:41 WIB

Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id). Panitia Pemungutan Suara Kalurahan Giripanggung pada hari Senin (23/11/2020) menyelenggarakan sosialisasi tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Tahun 2020. Sosialisasi dihadiri PPS, Sekretariat PPS, KPPS, Lurah Kalurahan Giripanggung, Pamong Kalurahan Giripanggung, Babinsa dan Bhabhinkamtibmas Kalurahan Giripanggung.

Dalam sosialisasi tersebut disampaikan tahapan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Tahun 2020, serta Prinsip Pelaksanaan Pemilihan Serentak dengan menerapkan protokol kesehatan.

Panitia Pemungutan Suara Giripanggung selaku narasumber menyampaikan tata cara Pemilihan Serentak Di Era Pandemi COVID-19, yaitu dengan : Menerapkan Protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Memperhatikan kesehatan dan keselamatan penyelenggara Pemilihan, peserta Pemilihan, Pemilih, dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilihan.

Selain menyampaikan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Tahun 2020, Panitia Pemungutan Suara juga mengajak seluruh warga masyarakat giripanggung untuk menggunakan hak pilihnya di TPS pada tanggal 9 Desember 2020.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Layanan Via WhatsApp

Audio

Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan
Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik maupun saran anda terkait Kalurahan Giripanggung!

Cek Data Pribadi

Cek Data Pribadi
Silahkan Lihat data anda