Rapid Tes Bagi Ketua dan Anggota KPPS

ES 21 November 2020 10:00:30 WIB

Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id). Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunungkidul bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Puskesmas) melaksanakan Rapid Tes bagi Ketua dan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 se Kabupaten Gunungkidul.

Di Kalurahan Giripanggung, rapid tes terhadap ketua dan anggota KPPS dilaksanakan 2 (dua) hari, yaitu pada hari Jumat (20/11/2020) dan Sabtu (21/11/2020). Rapid tes ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan bagi seluruh ketua dan anggota KPPS. Rapid tes di Kalurahan Giripanggung dilakukan oleh petugas dari Puskesmas II Tepus.

Ketua PPS Giripanggung Ngatiyo menyampaikan bahwa pelaksanaan rapid tes di Giripanggung dilaksanakan selama 2 (dua) hari, hal ini dilakukan dengan tujuan agar tidak terjadi kerumunan masa yang melebihi protokol kesehatan. Beliau juga menyampaikan dalam pelaksanaan rapid tes ini tetap disesuaikan dengan protokol kesehatan, yakni peserta wajib mengenakan masker dan jaga jarak, serta wajib mencuci tangan sebelum masuk tempat rapid tes.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Layanan Via WhatsApp

Audio

Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan
Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik maupun saran anda terkait Desa Giripanggung!

Cek Data Pribadi

Cek Data Pribadi
Silahkan Lihat data anda

Lokasi Giripanggung

tampilkan dalam peta lebih besar