Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Fisik Tahun 2020

ES 20 November 2020 13:08:29 WIB

Giripanggung (giripanggung-tepus.desa.id). Kamis (19/11/2020) Jawatan Praja beserta Stafnya, Staf Jawatan Kemakmuran, Kapolsek, Danramil, dan Pendamping Desa Kapanewon Tepus hadir di Kalurahan Giripanggung. Tujuan kehadirannya adalah monitoring dan evaluasi kegiatan fisik Kalurahan Giripanggung tahun 2020. Monitoring ini dihadiri oleh Pamong Kalurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bamuskal, serta Tim Pelaksana Kegiatan.

Priyanto, S.Sos., MM. Jawatan Praja Kapanewon Tepus menyampaikan terkait kegiatan yang harus segera diselesaikan di tahun anggaran 2020, untuk semua kegiatan harus sudah off pada tanggal 23 Desember 2020. Monev ini sebenarnya sudah dijadwalkan pada tanggal 2 November 2020, namun karena sesuatu hal sehingga harus ditunda dan baru dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 19 November 2020.

Dalam sambutannya Lurah Giripanggung yang diwakili oleh Cariknya menyampaikan bahwa untuk progress fisik di tahun 2020 sudah mencapai 100 % yaitu kegiatan pembangunan jalan permukiman (Rabat Beton) dan Pembangunan Prasarana Jalan Desa (Talud).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Layanan Via WhatsApp

Audio

Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan
Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik maupun saran anda terkait Desa Giripanggung!

Cek Data Pribadi

Cek Data Pribadi
Silahkan Lihat data anda

Lokasi Giripanggung

tampilkan dalam peta lebih besar